Herzlich Willkommen!!

My Silence isn't My Weakness, But It's The Beginning of My Revenge

Curhatan Malam (Awas Baper!!)

I really don’t know which languages that should I use for this post. I hope that what will I write will not be happened to others. Okay, maybe I will mixed some languages for this posting, so let’s go!!!

Tapi sorry nih sebelumnya kalau dirasa post nya gak begitu berbobot ya skip aja.


 “Rasa sakit yang terburuk adalah ketika seseorang yang membuatmu merasa begitu istimewa di hari kemarin, dan membuatmu merasa tidak di-ingin-kan hari ini”

Maybe that feel that I feel tonight.

Easy to be falling in love? maybe..

I don’t know how to describe my feeling tonight. Sedih? Patah hati? iyalah pasti ada itumah haha, tapi da udah biasa juga. Tapi yang paling muncul itu rasa marah dan bersyukur, kok bisa?

Marah, iya siapa yang gak marah ketika tepat 12 jam sebelumnya dia mendekati kamu secara intensif dan sekarang dia ‘in relationship’ with another? Dusta yang sangat besar kalau readers semua bilang ‘if I were you, I won’t get angry’, ya paling diantara kalian belum pernah ngalamin atau berusaha mendustai diri sendiri (?) WHO KNOWS?!

okay jangan berhenti capruknya!!

Tapi marah yang ada itu lebih kepada kecewa, kecewa sama diri sendiri karena terlalu mudah percaya sama seseorang, kecewa sama diri sendiri juga karena gak sadar sebelumnya. Tapi, I swear from deep in my heart, aku gak berani jamin apakah marah ini akan mendingin berubah menjadi ikhlas atau membakar menjadi sebuah dendam. *okayskipskipskip

Bersyukur? IYA!! ‘kok elo bego sih bal?‘. Bersyukur karena dengan kita tidak jadi memiliki hubungan dengan dia, kita juga menghindari melukai hati yang lain, toh kita gak pernah tau apakah ada orang lain yang nasibnya bakalan sama kaya kita saat ini kalau kita jadian sama dia.

painquotequotestypographywords-0d4f28454a696bf188dcfaf2ab7c804f_h_large‘Aaah Bal! Cerita loe kaya anak perawan labil banget sih!?’. Saya cuma mau bilang, kamu gak pernah tau apa yang bakalan terjadi dan menimpa diri kamu dikemudian hari.

You must know: “Ketika angin meniup pohon yang tegar, angin itu akan membawa kesejukan ke dalam jiwa. Namun ketika angin itu menyapu batang yang sedang rapuh, maka batangnya akan terhempas jauh dan jatuh menjadi serpihan.”

I just hope to God to make me amnesia for everything that has been happened to me.

Okay!! Thanks Fellas udah mau baca postingan saya! It’s nice when we share what we are feeling into a post hahaa…. OH YEAH!!

The last, I just wanna say:

“Saya tahu Tuhan itu adil pada hambanya” *

*Artikan sendiri maksudnya 😉

Post navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *